Selasa, 24 November 2009

Seminggu Menuju Delapan Bulan

Lama sudah tidak menulis catatan ini. sudah sejak awal bulan puasa catatan ini tidak bertambah.

Usia Awang sudah hampir delapan bulan. Alhamdulillah selalu sehat dan tidak pernah sakit, kecuali flu sekali. Semoga selalu begitu. Tanggal tujuh November lalu, Awang aqiqah di Kampung saya. Syukurlah meski terlambat kalau mengikuti sunnah nabi, tapi yang terpenting aqiqah sudah dilakukan.

Selama sebulan ini, kuping dipenuhi oleh berita soal perseteruan antara KPK, Kepolisian dan Kejaksaan. Memang, kalau soal rebut-rebutan wewenang da ego antar lembaga negeri ini adalah jagonya. Meskipun tidak akan ada yang mengakui hal ini terjadi. Apalagi kalau kewenangan tersebut telah mengganggu urusan dapur para pejabat elit. Sudah jadi rahasia umum kalau tentara sama polisi tembak-tembakan dan saling membunuh biasanya karena urusan lapak-lapak ekonomi yang belum dibagi dengan jelas.

Sebentar lagi, tepatnya lima hari kedepan Hari Raya Idul Adha.Rencananya mau ngajak jalan-jalan Awang kesana. Semoga atmosphere Jogja yang ramah dan tempat orang-orang giat belajar menginsipirasi dan diikuti oleh Awang kelak. Tetap berani, jujur, cerdas dan humoris.

Tidak ada komentar: